Jadwal Siaran Langsung TV Matchday 5 Liga Champions 2018-2019

JawaPos.com – Liga Champions 2018-2019 mendekati fase krusial yakni matchday 5. Laga pada tengah pekan ini akan sangat menentukan nasib klub-klub di pentas ini. Sejauh ini baru Barcelona yang telah memastikan tiket ke fase knock-out.

Matchday 5 tengah pekan ini bakal dimulai dari Grup E hingga H pada Rabu (28/11) dini hari WIB. Dari Grup E, Bayern Muenchen tinggal membutuhkan satu angka untuk meraih tiket babak knock-out. Itu akan terwujud saat Bayern menjamu Benfica. Sementara, AFC Ajax dan Benfica bakal bersaing ketat untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Di Grup F, Manchester City juga hanya butuh satu poin untuk melaju. Tim asuhan Josep Guardiola itu bertandang ke markas Olympique Lyon pada matchday 5 ini. Lyon sendiri jelas ingin mendampingi Man City. Mereka bersaing dengan Hoffenheim.

Laga seru tersaji saat AS Roma menjamu Real Madrid. Kedua tim difavoritkan untuk bisa melaju dari Grup G. Siapapun yang menang dalam laga ini dipastikan melaju ke babak knock-out. Sementara yang kalah, masih berpeluang pada matchday pamungkas.

Di Grup H, Juventus bisa memastikan tiket babak selanjutnya andai mampu mengalahkan Valencia pada matchday 5 ini. Namun, bukan perkara mudah tentunya. Valencia juga masih punya peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Kemudian pada Kamis (29/11) dini hari WIB, Grup A hingga D akan menggelar matchday 5. Dari Grup A, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid bisa memastikan lolos andai menang atas lawan-lawannya. Dortmund menjamu Clib Brugge, sementara Atletico menjamu AS Monaco. Kemenangan akan mengantar mereka ke babak selanjutnya.

Sementara itu, di Grup B, Tottenham Hotspur menjamu Inter Milan. Keduanya bersaing untuk mendampingi Barcelona. Inter sendiri andai menang dalam laga ini, dipastikan akan mendampingi Barcelona. Namun, bukan perkara mudah mengalahkan Tottenham di Wembley.

Dari Grup C, persaingan keempat klub masih ketat. Hanya saja, kemenangan pada matchday 5 akan membuka peluang besar. Laga seru tersaji saat Paris Saint-Germain menjamu Liverpool. PSG bakal di atas angin andai mampu mengalahkan Liverpool. Sementara itu, Napoli menjamu Red Star Belgrade.

Sedangkan di Grup D, FC Porto akan melaju andai mampu memetik satu poin saat menjamu FC Schalke 04. Di satu sisi, Schalke juga butuh kemenangan untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Matchday 5 sangat sayang dilewatkan. Tim-tim yang masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya melabeli laga pada tengah pekan ini sebagai final. Sebagian lagi dua laga sisa di fase grup ibarat final.

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung TV Matchday 5 Liga Champions 2018-2019

Rabu, 28 November 2018
00.55 WIB – Grup E: AEK Athens vs AFC Ajax – Live RCTI
00.55 WIB – Grup G: CSKA Moskva vs Viktoria Plzen – Live Streaming
03.00 WIB – Grup G: AS Roma vs Real Madrid – Live RCTI
03.00 WIB – Grup H: Juventus vs Valencia – Live Streaming
03.00 WIB – Grup H: Man United vs Young Boys
03.00 WIB – Grup E: Bayern vs Benfica
03.00 WIB – Grup F: Lyon vs Man City
03.00 WIB – Grup F: Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 29 November 2018
00.55 WIB – Grup A: Atletico Madrid vs Monaco – Live RCTI
00.55 WIB – Grup D: Lokomotiv Moskva vs Galatasaray – Live Streaming
03.00 WIB – Grup C: Paris Saint-Germain vs Liverpool – Live RCTI
03.00 WIB – Grup B: Tottenham Hotspur vs Inter Milan – Live Streaming
03.00 WIB – Grup A: Dortmund vs Club Brugge
03.00 WIB – Grup B: PSV vs Barcelona
03.00 WIB – Grup C: Napoli vs Red Star
03.00 WIB – Grup D: Porto vs Galatasaray

Editor      : Edy Pramana
Reporter : (epr/JPC)