Arsene Wenger Jadi Pelatih Timnas Thailand

JawaPos.com – Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menjadi pelatih Timnas Thailand versi Google. Ketika Anda melakukan pencarian di Google tentang pelatih Thailand, keluar nama Wenger.

Entah ada yang mengedit atau tidak, mesin pencarian Google sempat mengeluarkan nama Wenger ketika mencari soal pelatih Timnas Thailand. Namun sekarang sudah kembali lagi normal.

Thailand saat ini memang tengah mencari pelatih anyar usai Milovan Rajevac dipecat. Kini, kendali tim sementara dipegang Sirisak Yodyadthai sebagai pelatih interim.

Arsene Wenger, Arsenal, Timnas Thailand,Wenger sempat diklaim pelatih Thailand (Foxsport)

Rumor ini bisa saja jadi kenyataan. Sebab peraih tiga gelar Liga Inggris itu sedang menganggur usai cabut dari Arsenal akhir musim lalu.

Terlebih, pelatih 69 tahun itu dahulu pernah bekerja di Jepang. Dia jua pernah menuturkan bahwa bisa saja kembali melatih di Asia pada masa depan.

Thailand saat ini sukses lolos ke babak 16-besar setelah finis di urutan kedua Grup A. Mereka meraih empat poin dari tiga laga dengan meraih satu kemenangan, satu seri, dan sekali kalah.

Mereka akan menghadapi juara Grup D yang saat ini masih diperebutkan oleh Iran dan Irak. Rencananya babak 16-besar akan mulai dihelat pada 20 Januari mendatang.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan