Berburu Diskon Besar Selama 3 Hari di Lazada 12.12 Grand Year End Sale

JawaPos.com – Ada banyak hal yang ditunggu-tunggu menjelang akhir tahun. Salah satunya menunggu saat diskon besar-besaran di Hari Online Nasional.

Setiap tahun, pesta online memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat urban yang ingin mendapatkan produk terjangkau. Maka dari itu, Lazada Indonesia secara resmi meluncurkan salah satu festival belanja online terbesarnya, Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Acara belanja online 12.12 yang secara luas dikenal sebagai Harbolnas akan dimulai dari tanggal 10 Desember hingga 12 Desember di semua platform belanja Lazada Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen Lazada Indonesia untuk meningkatkan produk lokal, Lazada mendedikasikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan produk lokal pada tanggal 11 Desember.

Upaya berkelanjutan Lazada Indonesia untuk mendukung penjual UKM lokal juga telah dimulai dengan melakukan pelatihan reguler dan kelas perkenalan kepada penjual, yang diluncurkan ke berbagai kota di Indonesia. Program-program tersebut dirancang untuk memberi bekal bagi para pelaku UKM yang berjualan di Lazada agar lebih mahir ketika menjual produk mereka, terutama dalam menghadapi momen-momen besar seperti 12.12 mendatang.

Untuk membawa keseruan yang lebih pada 12.12 Lazada Grand Year End Sale, acara TV Show dihadirkan kembali oleh Lazada untuk menghibur para penonton Indonesia. Artis-artis populer seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia akan menghibur acara hitung mundur menuju 12.12 selama 1.5 jam.

Kejutan lainnya, tahun ini Lazada Indonesia juga memperluas pengalaman berbelanja melalui Lazada WOW Fest, festival on ground yang berlangsung selama 2 hari. Festival on ground pertama yang diadakan oleh Lazada Indonesia akan diadakan di Senayan City pada 8 dan 9 Desember 2018.

Festival ini adalah festival seni dan musik, dimana para pengunjung dapat melihat karya-karya seniman papan atas Indonesia yaitu The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk. Melihat penampilan dari Maliq & D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, Stars and Rabbit, ikut meramaikan kegiatan nail art, barber shop, kelas kecantikan, kuis dan permainan dalam satu acara.

“Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih, sambil dihibur oleh TV show dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan ini seperti apa yang kami rasakan juga,” kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia, saat ditemui di acara konferensi pers Lazada 12.12 Grand Year End Sale, di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (4/12).

Diskon terbesar akan tersedia untuk produk tertentu selama tiga hari di festival belanja online dan juga akan ada fitur populer seperti Flash Sale, Slash It, dan Shake It. Di LazMall, Lazada menjamin 100 persen produk asli dari merek otentik dengan 15 hari kebijakan pengembalian.

Beberapa highlights dari Lazada 12.12 Grand Year End Sale meliputi,

1. Brand Mega Offers, melalui program ini Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brands selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember.

2. Flash Sale, 10 kali dalam sehari pada pukul 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember.

3. Shake It, dimana Anda bisa mendapatkan jutaan voucher hingga Rp 250.000.

4. Slash It, Anda cukup meminta bantuan dari teman untuk memotong harga produk yang diincar, program ini sudah tersedia dan akan berlangsung 3 – 12 Desember.

5. Crazy Flash Sales, diskon hingga 99.9% dari 10-12 Desember.

6. Gratis Ongkos Kirim, dengan pembelian minimum Rp 75.000 dari 10-12 Desember.

(Inr/JPC)